Apa yang Terjadi Jika Tanaman Anubias di Aquarium Ikan Mas Koki? 🤔

Admin cukup penasaran dengan salah satu Tanaman Aquascape yaitu Anubias Nana yang dikenal sebagai tanaman berdaun keras serta cukup Handal di kondisi air kurang bersahabat. Apakah Tanaman Anubias Nana ini bisa bertahan di dalam aquarium Ikan Mas Koki yang sudah terkenal Jahilnya? Maka dari itu sengaja admin beli Anubias Nana untuk mendapatkan jawaban tersebut melalui video percobaan ini. Nah buat kamu yang sudah bertanya-tanya atau sedang mencari tanaman hias yang cocok dengan tank ikan mas koki. Semoga bahasan ini bisa menjadi tambahan referensi.
Apa yang Terjadi Jika Tanaman Anubias di Aquarium Ikan Mas Koki? 🤔
Apa yang Terjadi Jika Tanaman Anubias di Aquarium Ikan Mas Koki? 🤔

Anubias, admin yakin banyak dari teman-teman penyuka Aquascape pasti sudah sering atau bahkan sedang menanam tanaman aquatic ini di tanknya. Tanaman Anubias ini dikenal sebagai tanaman tropis yang mudah ditemukan di sungai maupun rawa-rawa, namun akan lebih mudah lagi ditemukan di pedagang tanaman hias air (hahaha.. ya..iyalah). Admin sendiri mendapatkan tanaman Anubias dari langganan beli ikan mas koki karena dia juga jajal buat jual peralatan serta tanaman aquascape.

Dari yang admin ketahui juga jika tanaman Anubias ini cukup tahan banting di segala kondisi. Dalam artian dengan tidak banyak CO2 pun masih bisa tumbuh, bahkan tanaman Anubias bisa tumbuh di permukaan kayu. Dari tekstur daun juga tanaman Anubias lebih keras dari tanaman lain. Makannya admin coba memberanikan diri untuk menambahkan tanaman Anubias di tank ikan mas koki.

Lantas bagaimana hasilnya?
Video di bawah ini yang akan secara gamblang menjelaskan hasil dari percobaan admin menaruh tanaman Anubias di aquarium ikan mas koki:


Sedangkan ini di aquarium ikan mas koki berukuran jumbo:


Gimana? Sekarang sudah tahukan gimana nasib dari tanaman Anubias jika di taruh di aquarium ikan mas koki. Tentunya ini kembali lagi ke selera kamu serta kebiasaan dari ikan mas koki itu sendiri. Karena yang namanya makhluk hidup itu beda-beda perilaku. Semoga apa yang sudah admin bagikan bermanfaat. Oh iya, selain anubias ini, admin juga pernah lakukan percobaan untuk tanaman melati air di sini serta Srigading di sini. Silahkan +1, like dan bagikan serta Subscribe channel Iwak Buncit untuk Tips ikan hias lainnya. Salam admin iwakbuncit.com
Review Peralatan Ikan Hias yang Kamu Cari
Kumpulan Berbagai Macam Review untuk Peralatan Ikan Hias Mulai dari Aerator, Box Filter, Filter Mekanik, Media Biologi, Lampu Aquarium dan Lain Sebagainya
Buncit Lovers Wajib Baca Ini!
Berisikan Tips Lengkap dan Cara Merawat Ikan Mas Koki
Kumpulan Penyakit Ikan Hias
Berikut Ini Beberapa Penyakit Ikan Hias yang Sering Ditemui Beserta Cara Pengobatannya
Komentar