Termurah Dikelasnya: Review Pompa Celup ARMADA AR-1800 - Budget Hemat Penghobi Ikan Mas Koki

Sekian banyak pompa celup yang sudah admin review untuk ikan mas koki, baru kali ini penyebutannya atau namanya sering kali terbaca merek lain, yaitu ARMADA AR-1800. Pompa celup ini admin beli pada dasarnya hanya untuk mencukupi pembelian supaya bisa dapat gratis ongkos kirim. Namun siapa sangka semburan airnya..

Termurah Dikelasnya: Review Pompa Celup ARMADA AR-1800 - Budget Hemat Penghobi Ikan Mas Koki
Termurah Dikelasnya: Review Pompa Celup ARMADA AR-1800 - Budget Hemat Penghobi Ikan Mas Koki

Satu lagi pompa celup yang akan admin review yakni ARMADA AR-1800. Awalnya pompa ini admin beli untuk mencukupi biaya ongkos krim, supaya bisa kena promo gratis ongkir, namun siapa sangka jika pompa ARMADA AR-1800 ini bisa dibilang sebagai pompa underdog. Yup, walau mungkin penyebutan namanya sering kepleset dengan merek tetangganya yaitu AMARA, namun soal kekuatan boleh diadu. Setidaknya sudah lebih dari 3 bulan admin menggunakan pompa ini menggantikan pompa celup dari Aquila P1600 yang dulunya juga sempat admin review di sini.

Soal semburan kuencang poll.. Air dapat mengalir sempurna ke pipa Aquarium sepanjang 1 meter. Pompa celup ARMADA AR-1800 ini sendiri diklaim sanggup menyemburkan air hingga ketinggian 2 meter, namun pada praktiknya harus dibantu pipa. Jadi kalau langsung air disemburkan dari pompa maksimal cuma 1 meter saja. Tidak seperti pompa celup Hikari HK WP103, pompa ARMADA AR-1800 ini punya lubang aerator sehingga bisa punya fungsi ganda.

Hanya saja keluhan admin dari pompa celup ini adalah build quality alias bahan yang digunakan berasa plastik sekali, tipis, ringan berasa kopong. Kalau dilihat memang terdapat bagian yang tidak diisi dengan lem anti air, sehingga hal inilah yang membuat pompa celup ini jadi terasa ringan. Lengkapnya bisa kamu simak pada video reviewnya berikut:


Rasanya agak sulit untuk mendapatkan pompa celup di harga segini, walau memang admin yakin seiringnya waktu bakal muncul pompa celup mumpuni dengan harga lebih murah. Setidaknya itulah review singkat dari admin untuk pompa celup ARMADA AR-1800, silahkan +1, like dan bagikan serta Subscribe channel Iwak Buncit untuk berbagai Tips ikan hias lainnya. Semoga bermanfaat, salam admin iwakbuncit.com
Review Peralatan Ikan Hias yang Kamu Cari
Kumpulan Berbagai Macam Review untuk Peralatan Ikan Hias Mulai dari Aerator, Box Filter, Filter Mekanik, Media Biologi, Lampu Aquarium dan Lain Sebagainya
Buncit Lovers Wajib Baca Ini!
Berisikan Tips Lengkap dan Cara Merawat Ikan Mas Koki
Kumpulan Penyakit Ikan Hias
Berikut Ini Beberapa Penyakit Ikan Hias yang Sering Ditemui Beserta Cara Pengobatannya
Komentar