Panduan Lengkap + Video Cara Setting Food Timer Recent RCFT 2019 ASF: Para Buncit Masuk!

Setelah 2 tahun lamanya dari video Review Food Timer Recent RCFT 2019 ASF, akhirnya admin ingat juga untuk membuat video tata cara penggunaan, cara setel atau atur Food timer satu ini secara lengkap dan jelas. Sehingga buat kamu yang baru pertama kali menggunakan Food timer digital dari recent ini langsung bisa tanpa harus baca buku manualnya terlebih dahulu. Selengkapnya bisa kamu simak berikut.



Setelah sekian lama mereview Food timer digital dari recent dengan tipe RCFT 2019:



Admin baru teringat dengan salah satu komentar di channel Iwak Buncit yang menanyakan tentang tata cara penggunaannya. Mengingat Food Timer Digital agak sedikit ribet dalam pengaturan.

Tidak seperti Food timer mekanis atau non digital yang bisa langsung digunakan tapa harus baca buku manual penggunaan dulu seperti pada Food Timer Recent 280G yang pernah admin buatkan videonya:



Sebelum video tata cara penggunaan Food Timer Digital Recent RCFT 2019, admin juga pernah membuat video cara memperbaiki Food timer digital yang error berputar terus drum makanannya:



Buat kamu yang punya masalah serupa dengan Food timer digitalnya bisa ikuti panduan pada video di atas. Okey, karena penyetelan Food timer digital itu agak sulit untuk dijelaskan melalui tulisan seperti ini, maka dari itu sengaja sudah admin buatkan panduan lengkapnya dalam bentuk video:



Semoga dengan video tata cara pengaturan Food timer digital Recent RCFT 2019 ini membantu, khususnya buat kamu yang baru saja membeli Food timer digital ini. Karena admin sendiri di awal penggunaan cukup bingung bagaimana harus mengaturnya dan harus baca-baca buku manual berulang supaya tidak salah setting. Okey, silahkan +1, like dan bagikan serta subscribe channel Iwak buncit untuk beragam Tips ikan hias lainnya. salam admin iwakbuncit.com
Review Peralatan Ikan Hias yang Kamu Cari
Kumpulan Berbagai Macam Review untuk Peralatan Ikan Hias Mulai dari Aerator, Box Filter, Filter Mekanik, Media Biologi, Lampu Aquarium dan Lain Sebagainya
Buncit Lovers Wajib Baca Ini!
Berisikan Tips Lengkap dan Cara Merawat Ikan Mas Koki
Kumpulan Penyakit Ikan Hias
Berikut Ini Beberapa Penyakit Ikan Hias yang Sering Ditemui Beserta Cara Pengobatannya
Komentar