Nekat Memasukkan Jari Tangan ke Dalam Aquarium Ikan Louhan Jumbo, Ini yang Bakal Terjadi!

Rasa penasaran admin ketika pertama kali ingin memelihara ikan Louhan adalah apa yang bakal terjadi kalau jari tangan dimasukkan ke dalam Aquarium? Terlebih ikan Louhan sendiri terkenal sebagai ikan yang galak, yang suka mematuk dan sifatnya yang teritorial sehingga jika ada sesuatu yang masuk ke dalam Aquarium dan itu dianggap menarik oleh ikan Louhan, bakal dipatoknya.

Nekat Memasukkan Jari Tangan ke Dalam Aquarium Ikan Louhan Jumbo, Ini yang Bakal Terjadi!
Nekat Memasukkan Jari Tangan ke Dalam Aquarium Ikan Louhan Jumbo, Ini yang Bakal Terjadi!


Ikan Louhan yang admin tahu dari dulu hingga saat ini sebagai ikan predator. Ikan Louhan punya tipikal ikan teritorial sehingga jika ada makhluk asing entah itu sesama ikan Louhan, ketemu dengan ikan hias lain atau bahkan sekedar benda yang dianggapnya menarik atau mengancam bakal dikejar dan dipatok oleh ikan Louhan. Oleh karena itu juga buat kamu yang pelihara ikan Louhan pasti sudah tidak asing lagi dengan untulan baik itu berupa ikan hidup maupun sekedar wayang-wayangan.

Selain untulan yang sudah disiapkan tadi, tak jarang ikan Louhan juga tertarik dengan jari tangan kamu. Coba saja kalau tidak percaya kamu dekatkan, gerak-gerakkan mainkan jari tangan ke dekat kaca Aquarium ikan Louhan. Biasanya ikan Louhan akan mengejar jari tangan kamu, apalagi sering dilatih. Buat kita yang pelihara ini tentu menjadi kesenangan tersendiri karena dianggap bisa diajak bermain. Akan tetapi bagi ikan Louhan ini suatu ancaman.

Terkait jari tangan tadi, pernahkah kamu bertanya-tanya kira-kira apa yang bakal terjadi jika kamu dengan sengaja memasukkan jari tangan ke dalam Aquarium ikan Louhan dan ikan Louhan yang ada di Aquarium tersebut juga berukuran besar? Nah buat kamu yang penasaran bisa tonton video berikut ini karena akan terasa lebih enak dan jelas jika ditonton langsung:



Setelah nonton video di atas, sekarang kamu sudah tahukan konsekuensi dari memasukkan jari ke dalam Aquarium ikan Louhan, terlebih jika ukuran ikan Louhan tersebut besar ataupun agresif. Jadi admin harap untuk berhati-hati. Walau mungkin tidak menimbulkan luka serius hanya luka ringan saja, akan tetapi lebih baik waspada terlebih jauhkan dari jangkauan anak-anak. Nah semoga postingan kali ini bisa menjawab rasa penasaranmu. Silahkan +1, like dan bagikan serta Subscribe channel Iwak Buncit. Salam admin iwakbuncit.com
Review Peralatan Ikan Hias yang Kamu Cari
Kumpulan Berbagai Macam Review untuk Peralatan Ikan Hias Mulai dari Aerator, Box Filter, Filter Mekanik, Media Biologi, Lampu Aquarium dan Lain Sebagainya
Buncit Lovers Wajib Baca Ini!
Berisikan Tips Lengkap dan Cara Merawat Ikan Mas Koki
Kumpulan Penyakit Ikan Hias
Berikut Ini Beberapa Penyakit Ikan Hias yang Sering Ditemui Beserta Cara Pengobatannya
Komentar