Review MIEJIQING: Umpan Semut Ampuh Basmi 1 Koloni - Musnah Sampai ke Sarang

Muncul segerombolan semut yang entah dari mana datangnya berkumpul di dinding rumahmu? Padahal tidak ada bekas tumpahan teh, susu atau sesuatu yang manis yang dapat mengundang sekawanan semut ini datang? Bingung karena semut ini selalu datang menyerang rumahmu tanpa tahu penyebabnya, Bisa jadi karena salah seekor ikan mas kokimu ada yang bertelur dan menyemprotkan telurnya ke dinding rumah dan ini admin akan coba bagikan cara ampuh admin dalam membasmi semut satu koloni penuh dalam 2 jam saja.

Review MIEJIQING: Umpan Semut Ampuh Basmi 1 Koloni - Musnah Sampai ke Sarang


Buat yang pelihara ikan mas koki pasti sudah tidak asing lagi dengan ulah ikan mas koki betina yang sering bertelur tidak mengenal waktu, terlebih kita ikan mas koki betina ini disatukan dengan pejantan atau ada beberapa betina dengan 1 pejantan. Walhasil ikan mas koki betina kamu bakal makin rajin bertelur. Tentunya ini suatu berkah, rejeki tersendiri dan hal yang memang diinginkan oleh karena yang sedari awal ingin mengembangbiakkan ikan mas koki supaya nanti bisa dijual atau mungkin ingin menciptakan "LINE" sendiri.

Namun beda cerita dengan admin contohnya yang hanya memelihara ikan mas koki untuk sebatas hobi saja. Ikan mas koki bertelur menjadi tantangan tersendiri, menjadi masalah tersendiri. Karena biasanya ikan mas koki yang bertelur bakal membuat air di aquarium menjadi butek, keruh dan tidak jarang berbusa. Belum lagi bau amis air dari telur ikan mas koki, ditambah filter mekanik bakal kotor karena telur-telur ikan mas koki tadi akan tersedot oleh pompa.

Video ikan mas koki bertelur:



Kalau sudah seperti ini mau tidak mau harus dibersihkan karena mengganggu pemandangan. Oh ya, satu lagi yang tidak kalah menjengkelkan ketika ikan mas koki bertelur adalah kelakuan dari ikan mas koki betina yang sering menyemprotkan telur tersebut ke dinding. Walhasil dari semprotan telur ke dinding ini tidak lama kemudian gerombolan semut bakal berdatangan karena tertarik dengan bau amis dari telur. Sehingga mau tidak mau harus dibersihkan.

Celakanya terkadang kita tidak tahu kalau semut yang dibasmi tadi datang lagi, malah lebih banyak membawa semut. Sehingga semakin banyaklah semut datang berbaris. Oleh karena itu admin coba gunakan salah satu cara ampuh yang sudah teruji yaitu dengan memberikan umpan menggoda untuk para semut supaya musnah bahkan satu koloni dengan menggunakan Umpan bernama MIEJIQING.

Umpan pembasmi semut MIEJIQING ini sendiri hadir dalam bentuk kemasan plastik berwarna silver mengkilap. Di dalamnya ada beberapa gram umpan semut yang kalau dibuka berwarna kuning kecokelatan mirip remahan roti dan bau umpannya sendiri mirip sekali dengan bau roti yang baru saja diangkat dari oven. Sangat menggoda.

Cara penggunaannya terbilang gampang, tinggal taburkan saja di area yang sering dilalui oleh semut. Biasanya admin langsung gunakan 1 bungkus supaya lebih efektif dan cepat memberikan hasil. Review lengkap dan cara penggunaannya serta hasilnya bisa kamu simak pada video berikut:



Sejauh ini hampir semua jenis semut bisa dibasmi semisal semut merah, semut gula yang kecil bau jika ditekan, semut hitam dan semut coklat yang jalannya cepat. Solusi sekali buat kamu yang rumahnya sering disatroni oleh semut, terlebih seperti admin yang memelihara ikan mas koki dan terkadang ikan mas koki bertelur. Oh ya namanya semut, satu koloni dibasmi, biasanya akan ada koloni lain yang datang sehingga admin suka stok umpan semut MIEJIQING ini dalam jumlah banyak supaya ketika ingin digunakan bisa cepat.

Walau bahasan kali ini tidak fokus tentang ikan mas koki namun masih berhubungan dengan buncit. Buat kamu yang punya cara lain dalam membasmi semut bisa tuliskan di kolom komentar. Silahkan +1, like dan bagikan serta subscribe channel Iwak Buncit untuk beragam Tips ikan hias lainnya. Salam admin iwakbuncit.com

Review MIEJIQING: Umpan Semut Ampuh Basmi 1 Koloni - Musnah Sampai ke Sarang