Update Mushroom V.15 Di Aquarium Ikan Mas Koki: Apa Saja yang Baru?

Okey... Mushroom Air Mancur v.15 di aquarium ikan mas koki 60 cm kali ini sebagai update terakhir dari jajaran seri 1.0 dan nantinya admin akan update besar-besaran ke versi 2.0. Apa saja yang baru dari Mushroom v.15 ini? Apakah makin stabil, makin banyak micro oksigen dan semakin mekar kembang air mancur mushroomnya? Silahkan simak latest update nya berikut.

Update Mushroom V.15 Di Aquarium Ikan Mas Koki: Apa Saja yang Baru?


Versi 1.5 sendiri adalah pengembangan dari versi 1.4, yang mana pada versi 1.4, pemipaan mushroom masih terlalu banyak, sehingga membuat ruang pada bagian atas mushroom jadi lebih sempat atau sumpek untuk dilihat. Namun pada Mushroom v1.5, admin menggunakan sedikit pipa saja, yang mana pipa mushroom lebih dekat pada pompa celup. Ini lebih menguntungkan mengingat daya dorong yang dihasilkan oleh pompa celup jadi tidak terbuang sia-sia atau lebih efisien ketimbang harus mengalirkan airnya terlebih dahulu ke pipa lain.

Berikut adalah contoh dari pengaplikasian Mushroom V.15 pada aquarium ikan mas koki:


Selain perbaikan atau penyederhanaan pada jalur pemipaan tersebut, admin tidak menambahkan fitur lain, mengingat mushroom air mancur v1.5 ini adalah versi terakhir yang admin kembangkan pada mushroom pabrikan. Kedepannya admin akan coba garap mushroom lebih serius lagi, lebih mekar, lebih besar lagi kembang mushroomnya sehingga micro bubble yang dihasilkan oleh mushroom tersebut lebih banyak.

Yang admin pikirkan saat ini mushroom v2.0 dan semoga saja bisa lekas tercapai. Buat kamu yang ingin bisa lebih lanjut mendapatkan update soal mushroom air mancur di aquarium ikan mas koki menggunakan model Top Filter Talang bisa bookmark website ini atau bisa juga subscribe channel Iwak Buncit. Silahkan like, subscribe dan bagikan artikel ini ke teman-temanmu. Semoga bermanfaat, salam admin iwakbuncit.com

Update Mushroom V.15 Di Aquarium Ikan Mas Koki: Apa Saja yang Baru?