1 Jam Langsung Bening Tanpa Lampu UV? Review BADUN Magic Purifying di Aquarium Ikan Mas Koki

Artikel Review kali ini admin dedikasikan khusus buat kamu yang sering bertanya di kolom komentar tentang rekomendasi cairan atau obat penjernih air khususnya untuk aquarium ikan hias seperti ikan mas koki. BADUN Magic Purifying ini sangat cepat menjernihkah air di aquarium sekalipun butek berkabut parah, 1 jam langsung jernih sebening kristal.

1 Jam Langsung Bening Tanpa Lampu UV? Review BADUN Magic Purifying di Aquarium Ikan Mas Koki
1 Jam Langsung Bening Tanpa Lampu UV? Review BADUN Magic Purifying di Aquarium Ikan Mas Koki

Siapa sih yang tidak ingin punya air aquarium ikan hias sebening dan sejernih kristal? Segala cara pasti dilakukan supaya air di aquarium bisa terus jernih. Lihat air aquarium butek, keruh rasanya pikiran jadi ikut kacau juga. Setidaknya itulah yang admin alami ketika di awal-awal memelihara ikan mas koki.

Belum lagi keinginan untuk bisa mendapatkan air sejernih, sebening kristal tersebut kalau bisa dalam jangka waktu cepat. Apakah ada hal semacam itu? Bukannya air aquarium yang jernih hanya bisa didapatkan melalui proses panjang semisal media filter sudah matang, belum lagi penggunaan lampu UV yang harganya bisa dibilang tidak murah?

Nyatanya memang ada dan ini sudah admin buktikan sendiri setelah mencoba produk bernama BADUN Magic Purifying. Dari tampilan kemasan sebenarnya tidak meyakinkan, apalagi semua hampir bertuliskan bahasa mandarin.

Syukurnya di bagian samping masih ada instruksi cara penggunaan berbahasa Inggris. Dari harga pun rasanya mustahil untuk bisa terbukti berhasil produk ini, karena BADUN Magic Purifying hanya dihargai 9k hingga 10k saja dan itu sudah diberikan sekitar 5 bungkus.

Namun setelah admin coba, benar saja. Sekitar 1 jam lamanya setelah pemberian BADUN Magic Purifying tadi, air aquarium ikan mas koki admin yang awalnya berkabut keruh, berubah drastis menjadi bening, jernih sejernih kristal. Wow.. sekali rasanya melihat perubahan drastis ini.

Rasanya hal yang mustahil sekali untuk bisa mendapatkan kondisi air sebagus ini, kalau tidak ditopang dengan media filter biologi yang sudah matang terlebih dahulu. Akan tetapi nyatanya BADUN Magic Purifying memang benar bisa membuat air di aquarium ikan mas koki yang terkenal sering keruh berkabut bisa langsung jernih tanpa membutuhkan waktu lama.

Berikut ini penampakan sebelum dan sesudah menggunakan penjernih air dari BADUN Magic Purifying:


Hanya saja yang perlu diperhatikan saat menggunakan BADUN Magic Purifying ini adalah takaran dosis, Yup, jadi ada kondisi dimana ikan mas koki jenis Ranchu Tiger, Ryukin jumbo dan 2 ekor ikan mas koki lainnya jadi lemas, dan terkena Swim Bledder setelah pemberian penjernih air BADUN Magic Purifying ini. Namun setelah beberapa jam kedepan, ikan mas koki admin sudah sembuh total.

Itulah dia review dari admin untuk produk penjernih air dari BADUN Magic Purifying. Link pembelian sudah admin sertakan di kolom deskripsi video, silahkan langsung cek di sana. Ingat, gunakan penjernih air secukupnya saja dan jangan jadikan ini sebagai media filter utama. Karena yang namanya media filter terbaik adalah filter mekanik seperti busa, japmat, filter biologi, kimiawi serta lampu UV.

Buat kamu yang punya rekomendasi merek lain atau pernah punya pengalaman menggunakan produk penjernih air bisa tuliskan di kolom komentar. BADUN Magic Purifying ini digunakan juga pada aquarium ikan hias lain semisal Discus, Guppy, Louhan, Arwana juga tanaman hias seperti Aquascape. Silahkan +1, like dan bagikan serta subscribe channel Iwak Buncit untuk beragam Tips ikan hias lainnya. Semoga bermanfaat, salam admin iwakbuncit.com

1 Jam Langsung Bening Tanpa Lampu UV? Review BADUN Magic Purifying di Aquarium Ikan Mas Koki