Review Aerator AC/DC YANG YP-602: Sunyi Senyap Seperti Tidak Menyala

Aerator yang akan admin review kali ini sedikit beda dari aerator AC/DC otomatis kebanyakan, kenapa? Karena bisa hidup 24 jam nonstop lebih bahkan bisa lebih dari itu. Inilah Aerator merek YANG YP-602. Admin yakin kamu penghobi ikan mas koki akan sangat suka sekali dengan aerator baterai ini. Penasaran kenapa aerator ini bisa menyala tanpa henti? Temukan jawabannya pada review berikut.

Review Aerator AC/DC YANG YP-602: Sunyi Senyap Seperti Tidak Menyala
Review Aerator AC/DC YANG YP-602: Sunyi Senyap Seperti Tidak Menyala

Salah satu peralatan wajib yang harus dimiliki oleh penghobi ikan mas koki adalah Aerator AC/DC. Karena kita tidak bisa tahu kapan terjadi pemadaman listrik dan kalau lama pemadaman tersebut lebih dari setengah hari, bisa saja ikan mas koki yang sudah kamu pelihara tersebut mati karena kekurangan oksigen. Yah setidaknya itulah yang admin alami dulu ketika di awal-awal memelihara ikan mas koki karena mengabaikan Aerator AC/DC.

Buat kamu yang belum tahu apa itu Aerator AC/DC yaitu Aerator yang secara otomatis akan berpindah sendiri ke mode DC atau baterai ketika terjadi pemadaman listrik dan akan kembali lagi ke AC jika listrik PLN sudah menyala. Sederhananya Aerator AC/DC itu Aerator otomatis nyala ketika listrik padam. Adalah YANG salah satu produsen pembuat Aerator AC/DC yang cukup banyak Dipasaran. Admin mendapatkan Aerator ini sendiri dari salah Pesuquatic, silahkan cek nanti link pembeliannya di kolom deskripsi video.

Secara pribadi admin belum pernah mendengar merek YANG ini apalagi Aerator AC/DC nya. Karena memang produk Aerator AC/DC seperti ini lebih populer dengan merek AMARA atau paling tidak Recent. Namun setelah admin mencoba Aerator AC/DC YANG YP-602. Karena secara Design Aerator ini nampak imut dengan empat kakinya yang terlihat menonjol. Selain itu Aerator AC/DC yang ini tidak mengeluarkan suara terlalu bising. Terdapat cantolan juga di bagian belakang jika ingin kamu gantung di dinding.

Aerator YANG YP-602 ini dilengkapi dengan 2 lubang udara sehingga bisa mengakomodasi 2 aquarium sekaligus atau 1 aquarium berukuran sedang ke luas. Satu lagi yang unik dari Aerator YANG ini dia tidak menggunakan sambungan AC langsung atau colokan listrik PLN langsung seperti Aerator AC/DC kebanyakan, tetapi menggunakan adaptor sebesar 2 Ampere. Yang mana adaptor ini sama persis dengan kepala charger Smartphone Android pada umumnya, sehingga ketika ingin melakukan pengisian baterai, kamu bisa cukup menggunakan kepala charger Smartphone Android biasa.

Dan karena Aerator YANG YP-602 ini menggunakan kepala charger sebagai sumber listriknya, maka waktu penggunaan bisa ditambah. Yang awalnya maksimal bisa 12 jam penggunaan baterai, jika kamu sambungkan ke Powerbank bisa sampai 24 jam nonstop. Review lengkap dari Aerator YANG AC/DC YP-602 ini bisa kamu simak pada video berikut:


Secara umum admin suka dengan Aerator AC/DC YANG YP-602. Aerator ini bisa kamu jadikan sebagai alternatif Aerator baterai otomatis, selain 2 merek yang sudah admin sebutkan di atas. Link pembelian sudah admin sertakan di kolom deskripsi video. Silahkan +1, like dan bagikan serta subscribe channel Iwak Buncit untuk tips-tips ikan hias lainnya. Semoga bermanfaat, salam admin iwakbuncit.com

Review Aerator AC/DC YANG YP-602: Sunyi Senyap Seperti Tidak Menyala