-->

Aerator 1 Lubang Buat Siapa? Review Aerator AMARA AAA-333

Kalau biasanya admin mereview Pompa Aerator 4 Lubang dan 2 Lubang dari AMARA, maka di video kali ini admin akan coba mereview pompa aerator versi hematnya yaitu versi 1 lubang saja. Buat kamu yang sedang mencari aerator 1 Lubang rekomen, lebih sunyi dari 2 lubang. Maka kamu wajib simak reviewnya berikut.

Aerator 1 Lubang Buat Siapa? Review Aerator AMARA AAA-333
Aerator 1 Lubang Buat Siapa? Review Aerator AMARA AAA-333

Umunya kalau disuruh beli aerator, pasti kebanyakan kita akan memilih yang 2 lubang. Karena memang harga aerator 2 lubang beda-beda tipis dengan yang 1 lubang. Contohnya Aerator AMARA AA-333 yang admin review kali ini. Karena rasa penasaran akhirnya admin coba beli saja aerator 1 lubang ini, terlebih juga ukurannya yang super imut. Kalau dipikir-pikir kayak mubazir ya membeli aerator 1 lubang, secara 2 lubang bakal lebih baik dan siapa tahu nantinya akan kepake 1 lubangnya lagi. Jadi aerator AMARA 1 lubang ini buat siapa?

Nah sepengamatan admin Aerator 1 lubang ini cocok buat kamu yang punya Aquarium kecil, maksimalnya 60 cm. Karena sebenarnya dengan 1 lubang aeratorpun sudah bisa membuat ikan-ikan mas koki di dalamnya bernafas lancar. Selain itu aerator 1 lubang ini lebih sunyi ketimbang 2 lubang lebih, termasuk konsumsi listriknya. Selain itu lebih mudah dalam peletakan karena bentuknya tadi yang kecil.

Lengkapnya soal review Aerator AMARA AAA-333 bisa kamu simak pada video berikut:


Itulah dia review dari admin untuk Aerator AMARA AAA-333. Soal pilihan sebenarnya kembali lagi ke kebutuhan. Mau yang 1 lubang atau 2 lubang lebih. Link pembelian sudah admin sertakan di kolom deskripsi video. Silahkan +1, like dan bagikan serta subscribe channel Iwak Buncit untuk tips-tips ikan hias lainnya. Semoga bermanfaat, salam admin iwakbuncit.com

Aerator 1 Lubang Buat Siapa? Review Aerator AMARA AAA-333