Aerator 1 Lubang Buat Siapa? Review Aerator AMARA AAA-333

Kalau biasanya admin mereview Pompa Aerator 4 Lubang dan 2 Lubang dari AMARA, maka di video kali ini admin akan coba mereview pompa aerator versi hematnya yaitu versi 1 lubang saja. Buat kamu yang sedang mencari aerator 1 Lubang rekomen, lebih sunyi dari 2 lubang. Maka kamu wajib simak reviewnya berikut.

Aerator 1 Lubang Buat Siapa? Review Aerator AMARA AAA-333
Aerator 1 Lubang Buat Siapa? Review Aerator AMARA AAA-333

Umunya kalau disuruh beli aerator, pasti kebanyakan kita akan memilih yang 2 lubang. Karena memang harga aerator 2 lubang beda-beda tipis dengan yang 1 lubang. Contohnya Aerator AMARA AA-333 yang admin review kali ini. Karena rasa penasaran akhirnya admin coba beli saja aerator 1 lubang ini, terlebih juga ukurannya yang super imut. Kalau dipikir-pikir kayak mubazir ya membeli aerator 1 lubang, secara 2 lubang bakal lebih baik dan siapa tahu nantinya akan kepake 1 lubangnya lagi. Jadi aerator AMARA 1 lubang ini buat siapa?

Nah sepengamatan admin Aerator 1 lubang ini cocok buat kamu yang punya Aquarium kecil, maksimalnya 60 cm. Karena sebenarnya dengan 1 lubang aeratorpun sudah bisa membuat ikan-ikan mas koki di dalamnya bernafas lancar. Selain itu aerator 1 lubang ini lebih sunyi ketimbang 2 lubang lebih, termasuk konsumsi listriknya. Selain itu lebih mudah dalam peletakan karena bentuknya tadi yang kecil.

Lengkapnya soal review Aerator AMARA AAA-333 bisa kamu simak pada video berikut:


Itulah dia review dari admin untuk Aerator AMARA AAA-333. Soal pilihan sebenarnya kembali lagi ke kebutuhan. Mau yang 1 lubang atau 2 lubang lebih. Link pembelian sudah admin sertakan di kolom deskripsi video. Silahkan +1, like dan bagikan serta subscribe channel Iwak Buncit untuk tips-tips ikan hias lainnya. Semoga bermanfaat, salam admin iwakbuncit.com
Review Peralatan Ikan Hias yang Kamu Cari
Kumpulan Berbagai Macam Review untuk Peralatan Ikan Hias Mulai dari Aerator, Box Filter, Filter Mekanik, Media Biologi, Lampu Aquarium dan Lain Sebagainya
Buncit Lovers Wajib Baca Ini!
Berisikan Tips Lengkap dan Cara Merawat Ikan Mas Koki
Kumpulan Penyakit Ikan Hias
Berikut Ini Beberapa Penyakit Ikan Hias yang Sering Ditemui Beserta Cara Pengobatannya
Komentar