-->

2 Lubang Setara 4 Lubang: Review Aerator AMARA Q6 - Pompa Udara Penyambung Nyawa Ikan Mas Koki

Ingin punya pompa Aerator 2 Lubang berasa 4 lubang dengan harga murah? Sepertinya kamu wajib baca Review ini karena admin akan coba jelaskan secara lengkap kelebihan dan kekurangan dari Pompa Aerator 2 Lubang dari AMARA Q6. Khususnya lagi buat kamu pelihara ikan hias seperti ikan mas koki yang tidak bisa lepas dari Aerator.

2 Lubang Setara 4 Lubang: Review Aerator AMARA Q6 - Pompa Udara Penyambung Nyawa Ikan Mas Koki
2 Lubang Setara 4 Lubang: Review Aerator AMARA Q6 - Pompa Udara Penyambung Nyawa Ikan Mas Koki

Jika sebelumnya admin sudah pernah bagikan review untuk mesin Aerator dari AMARA AAA-333, maka di postingan kali ini admin akan coba bagikan ke kamu review untuk saudara dekatnya yaitu AMARA Q6. Point utama dari pembeda kedua produk ini adalah jumlah lubang udara yang disediakan. Dimana AMARA Q6 memiliki 2 lubang udara sehingga sangat cocok buat kamu yang memiliki aquarium lebih dari 60 cm.

Dari segi Design sebenarnya tidak ada sesuatu yang menarik, dibalut plastik tebal berwarna biru tua, nampak kokoh ketika dipegang, berbeda dari AMARA AAA-333 yang mana bodinya itu terbuat dari plastik mika transparan. Di bagian atas Aerator terdapat switch yang mana memiliki fungsi untuk menaik turunkan tekanan udara. Yup, sama seperti aerator AMARA terdahulu, versi ini juga memiliki kemampuan untuk membesar kecilkan semburan udara yang keluar.

Pada bagian kaki-kaki dilengkapi dengan semacam seal karet sehingga getaran yang dihasilkan oleh aerator ini akan sedikit redam. Hanya saja jika kamu atur aerator ke tekanan tinggi maka getaran suara tetap akan terdengar jelas. Panjang kabel dari aerator AMARA Q6 ini tidaklah panjang. mungkin sekitar 1 meter kurang, sehingga akan cukup merepotkan buat kamu yang ingin menurut aerator ini jauh dari stopkontak.

Di dalam paket pembelian sendiri hanya disertakan mesin aeratornya saja tanpa ada selang aerator serta batu aerasi, sehingga ketika membelinya kamu wajib membeli alat tambahan supaya bisa digunakan. Point lebih yang bisa kamu dapatkan dari aerator AMARA Q6 ini adalah semburan udaranya yang mana hampir menyamai semburan udara AMARA versi 4 lubang yang pernah admin review di sini. Selain itu harganya yang terbilang murah serta mudah untuk ditemukan di toko-toko ikan hias.

Jangan salah, mesin Aerator ini juga dilengkapi dengan kartu garansi loh, sehingga jika terjadi kerusakan maka kamu bisa lakukan klaim garansi supaya bisa diperbaiki atau diganti baru. Namun perlu diingat untuk menyertakan setruk pembelian serta mengisi data-data lengkap. Buat kamu yang pingin tahu lebih jauh soal Aerator AMARA Q6 ini bisa simak video berikut:


Akhir kata itulah review dari admin untuk Aerator AMARA Q6. Selebihnya admin serahkan ke kamu karena sebenarnya tujuan dari membeli sebuah aerator adalah ke fungsinya serta kemampuan aerator untuk keredak kebisingan. Link pembelian admin sertakan di kolom deskripsi video. Silahkan +1, like dan bagikan serta subscribe channel Iwak Buncit untuk info dan Tips ikan hias terbaru lainnya. Semoga bermanfaat, salam admin iwakbuncit.com

2 Lubang Setara 4 Lubang: Review Aerator AMARA Q6 - Pompa Udara Penyambung Nyawa Ikan Mas Koki