Review Pakan Pelet AGARU di Aquarium Ikan Mas Koki: 3 Hari Berubah Jadi Hijau? 🤔

AGARU Sinking dan Floating adalah Salah satu pakan pelet ikan mas koki yang admin coba sekaligus pakan yang bikin admin bingung juga. Setelah 3 hari pemakaian, warna air di dalam aquarium berubah menjadi kehijauan dan semakin menjadi setelah pemakaian hingga habis. Apakah cuma admin saja yang mengalami hal ini?

Review Pakan Pelet AGARU di Aquarium Ikan Mas Koki: 3 Hari Berubah Jadi Hijau?
Review Pakan Pelet AGARU di Aquarium Ikan Mas Koki: 3 Hari Berubah Jadi Hijau?

Mungkin sedikit terlambat admin bisa mereview salah satu pakan ekonomis untuk ikan mas koki bermerek AGARU ini, karena sebenarnya video reviewnya sendiri sudah lama sekali admin buat dan baru-baru ini saja tayang lantaran ada beberapa subscriber channel Iwak Buncit yang ingin ada reviewnya. Berhubung sudah lam admin shooting, jadi tinggal proses editing saja dan sekarang, saat admin membuat artikel review ini, video review untuk pakan ikan mas Koki AGARU sudah tayang. Nanti admin sertakan videonya di akhir artikel.

Admin sendiri tidak begitu lama menggunakan pelet sinking dari AGARU ini, lebih tepatnya 2 bungkus admin gunakan selama 1 bulan lebih. 2 bungkus sengaja admin gabung supaya hemat space saja dan lebih praktis. Pelet AGARU yang admin beli bertipe sinking dan floating atau buat kamu yang belum tahu, sinking di sini berarti tenggelam, sedangkan floating berarti mengapung. Kedua jenis pakan pelet ini memang ditujukan untuk ikan mas koki.

Kesan pertama yang bisa admin rasakan ketikan menggunakan pelet AGARU ini adalah harganya yang murah, sangat terjangkau sekali. Pelet ini kalau di tempat admin dihargai Rp 15.000,- sedangkan jika dibeli di toko online cuma Rp 8.000,- saja. Maka dari itu admin pernah membeli pelet AGARU tipe Sinking hingga 7 bungkus lebih dan dari beberapa review yang sudah admin baca sendiri, pelet AGARU cukup direkomendasikan karena dapat membuat badan ikan mas koki cepat gemuk.

Namun setelah 3 hari penggunaan, ada hal yang aneh dan cukup mengganggu admin yaitu air yang ada di dalam tank ikan mas koki berubah menjadi agak kehijauan dan semakin hijau setelah beberapa hari kemudian. Kesannya seperti air di aquarium admin banyak terpapat sinar matahari. Tentunya perubahan warna air ini memberikan kesan tidak nyaman khususnya untuk admin sendiri yang lebih suka jika air jernih.

Selain itu untuk beberapa ikan mas koki admin mengalami perubahan warna, contohnya ikan mas koki Oranda panda yang warna hitamnya jadi agak kacau. Selebihnya ikan makan dengan lahap. Review lengkapnya dalam bentuk video bisa kamu tonton di bawah ini:


Nah itulah dia pengalaman dari admin selama menggunakan pelet AGARU sinking dan floating. Buat kamu yang sedang menggunakannya atau telah menggunakannya bisa berbagi pengalaman di kolom komentar. Buat kamu yang ingin mencoba pelet ini bisa jadikan bahan referensi. Silahkan +1, like dan bagikan serta subscribe channel Iwak Buncit supaya terus bisa mendapatkan Tips terbaru seputar ikan hias. Semoga bermanfaat, salam admin iwakbuncit.com

Review Pakan Pelet AGARU di Aquarium Ikan Mas Koki: 3 Hari Berubah Jadi Hijau? 🤔